SAT Intelkam

Hore, Sat Intelkam Jadi Juara Pertama Pertandingan Futsal Kapolres Kebumen Cup 2021

Tribratanews Polres Kebumen –  Pertandingan final futsal Kapolres Kebumen Cup dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75 berlangsung meriah.

Sat Intelkam Polres Kebumen menjadi juara pertama dalam pertandingan futsal yang digelar di lapangan Lembu Sakti Futsal Kedungbener Kebumen, Senin (7/6).

Sat Intelkam berhasil mengalahkan Sat Lantas Polres Kebumen dengan melalui adu penalti.

Sat Lantas Polres Kebumen harus puas menjadi runner up setelah gagal mengalah Sat Intelkam melalui tendangan penalti yang mendebarkan.

Selanjutnya pada posisi ketigas, dimenangkan oleh Sat Reskrim Polres Kebumen setelah berhasil mengalahkan tim gabungan staf Polres Kebumen.

“Selamat kepada para pemenang, semoga kita selalu diberikan kesehatan melalui kegiatan olahraga ini,” ungkap KapolresKebumen AKBP Piter Yanottama saat menyerahkan piala kepada pemenang.

Pemenang berhak membawa pulang piala tetap dan piala bergilir Kapolres Kebumen Cup serta uang pembinaan.

Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman mengungkapkan, pertandingan digelar selama dua hari dan diikuti 7 tim.

“Inti dari pertandingan futsal adalah olahraga bersama supaya badan kita sehat sehingga imunitas tubuh meningkat,” ungkap Iptu Tugiman.

Pertandingan digelar dengan sistem setengah kompetisi dengan waktu 2×15 menit.

Agar pertandingan berjalan sportif, panitia melibatkan wasit eksternal langsung dari PSSI Kabupaten Kebumen.

Pertandingan Futsal merupakan agenda rutin tahunan Polres Kebumen menyambut hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli pada setiap tahunnya.

(Humas Polres Kebumen)

Related Posts

No Content Available